Kamis, 29 Oktober 2009

Foto Miyabi Terbaru | Foto Miyabi Paling Hot

. Kamis, 29 Oktober 2009


Miyabi?? siapa sih yang ga kenal dengan artis porno asal jepang ini. kini nama maria ozawa alias miyabi semakin populer di jagad maya akibat adanya kabar tentang rencana kedatangannya untuk bermain film di indonesia. walaupun rencana membintangi film menculik miyabi ini batal namun ini tidak menyurutkan niat para pecinta miyabi untuk mengoleksi foto miyabi ataupun video miyabi.

Miyabi memang menjadi fenomenal saat ini. wajahnya yang manis dan tubuhnya yang seksi, semakin marak memang peredaran video miyabi ini. bahkan sudah sampai masuk ke lapas narkotika dan juga rutan cipinang loh.. waw.. ternyata miyabi memang amat sangat terkenal. gaung namanya hingga ke dalam penjara.

Yah wajar aja sih.. secara Maria Ozawa alias Miyabi merupakan kata kunci favorit yang paling banyak dicari di indonesia. khususnya jogjakarta. pencari kata kunci miyabi tertinggi berasal dari daerah sana. lalu disusul oleh Jakarta. tidak heran kalau indonesia merupakan negara pembuat berita miyabi alias maria ozawa terfavorit..

Nah untuk menyegarkan mata para fans miyabi alias maria ozawa.. maka saya akan menghadirkan koleksi Foto Miyabi Terbaru | Foto Miyabi Paling Hot




1 komentar:

Anonim mengatakan...

gak tahan euy.......

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com