Jumat, 04 Februari 2011

Adjie Massaid Berpulang akibat serangan jantung

. Jumat, 04 Februari 2011

Adjie Massaid Berpulang akibat serangan jantung - Adjie Massaid atau Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid meninggal dunia di usia 43 tahun akibat serangan jantung, adjie massaid menghembuskan nafas terakhirnya di RS fatmawati hari sabtu tanggal 5 februari 2011 pukul 1 dini hari.

Adjie massaid dikenal sebagai aktor pada era 90an dan menjadi anggota DPR dari fraksi partai demokrat. "Saya dapat kabar Adjie kena ulu hati saat main futsal, tapi belum jelas penyebabnya. Adjie emang dalam kondisi sehat," ucap Aa Gatot. Rencananya Adjie massaid akan dimakamkan di TPU jeruk Purut.

Sementara, Sekretaris Partai Demokrat Saan Mustopa mengatakan bahwa Adjie meninggal karena serangan jantung. "(penyebab) Kena serangan jantung. Sempat mengeluh sakit jantung sebelum meninggal," ujar Saan.

Nah ini ada biografi singkat adjie massaid

Sepanjang karirnya, Adjie sudah membintangi beberapa layar lebar, di antaranya, 'Cinta Dalam Sepotong Roti', 'Rini Tomboy' dan 'Asmara'. Adjie juga populer lewat perannya di sinetron 'Buku Harian'.

Pada 1999, Adjie menikah dengan penyanyi Reza Artamevia dan dikaruniai dua anak, Zahwa dan Aaliya. Hubungan pernikahan Adjie dan Reza hanya bertahan 4 tahun. Mereka bercerai pada 17 Januari 2005.

Adjie kemudian menikah lagi dengan Angelina Sondakh pada 2009 lalu. Dari pernikahannya dengan Angie, Adjie mendapat seorang anak, Keanu Jabaar Massaid.Selamat jalan adjie massaid.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com